Sunday 14 December 2014

Mengenal "Otak Pintar" Intel di dalam Komputer Kamu


RAMDAN46PROSESOR adalah otak komputer Anda dan sangat penting. Guna mendapatkan otak yang cukup bertenaga untuk kebutuhan Anda, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-4, Intel menawarkan serangkaian fitur internal menakjubkan yang akan menghemat uang Anda. Bagaimana caranya? Mari kita lihat.
Peningkatan kinerja sesuai kebutuhan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 secara otomatis menyediakan peningkatan kecepatan yang lebih hebat. Mengurangi waktu tunggu Anda dan memenuhi kebutuhan akan pemrosesan yang berat dari aplikasi kelas atas. Dengan kinerja tambahan saat Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu membeli prosesor yang lebih bertenaga yang hanya akan dimaksimalkan sesekali.
Grafis internal Dalam setiap prosesor Intel® Core™ Generasi ke-4, terdapat sejumlah fitur teknologi yang didesain untuk meningkatkan pengalaman visual Anda. Kini Anda dapat menikmati film HD dan game 3D tanpa perangkat keras tambahan seperti kartu grafis eksternal.
Video selesai dalam hitungan menit Fitur visual internal, Intel® Quick Sync Video, mempercepat kinerja perangkat keras selama mengedit, membakar, dan membagikan video, sehingga mengurangi waktu tunggu dari beberapa jam menjadi hanya beberapa menit. Lakukan hal-hal yang Anda nikmati lebih banyak dan tidak perlu lagi disuruh menunggu oleh PC Anda.
Keamanan internal Lindungi identitas pribadi Anda secara online, amankan data Anda, dan lindungi dari malware, kesemuanya tanpa perlu membeli perangkat lunak tambahan. Inilah yang Anda dapatkan jika memilih prosesor Intel® Core™ Generasi ke-4. Ada begitu banyak ancaman online dan langkah keamanan demikian memberikan lebih banyak ketenangan.


EmoticonEmoticon