Friday 21 November 2014

Mengapa Microsoft 'Lompat' Windows 8 ke Windows 10 ?

Mengapa Microsoft 'Lompat' Windows 8 ke Windows 10

RAMDAN46 - mungkin kalian bertana tanya kenapa kok ke windows 10 bukan windows 9 ? ini dia jawabannya .

 Microsoft telah mengungkap OS terbaru Windows 10. Sebagian pengguna mungkin bertanya, mengapa perusahaan tampak 'lompat' dari Windows 8 ke Windows 10.

Dilansir Engadget, Kamis (2/10/2014), tampaknya lompatan menuju Windows 10 merupakan strategi pintar dalam hal pemasaran produk. Penjelasan lainnya datang dari situs Reddit, di mana seseorang mendeskripsikan dirinya sebagai developer di Microsoft bernama 'cranbourne'.

Dalam pengungkapannya, penamaan Windows 9 akan membuat software yang terkait dengan kompatibilitas dengan sistem operasi Win 95 dan 98 menjadi terganggu. 'Cranbourne' mengklaim sebuah posting-an dari kode pemrograman  yang mengungkapkan Microsoft harus memiliki Windows 10 dan bukan 9.

Belum diketahui secara pasti mengapa perusahaan melompat ke Windows 10. Perusahaan asal Redmond tersebut memastikan bahwa OS terbaru mereka akan menawarkan banyak peningkatan dibandingkan versi OS sebelumnya.

Juru bicara Microsoft mengatakan, Windows 10 menawarkan cara baru untuk melakukan sesuatu. " Windows  10 membawa Windows maju ke dalam cara baru dalam melakukan sesuatu. Ini bukan perubahan secara bertahap, tetapi Windows baru yang memberdayakan miliaran pengguna berikutnya," terangnya, seperti dilaporkan Cnet. (ahl)



EmoticonEmoticon