Monday 1 December 2014

Cara Shutdown Windows Hanya Dalam 1 Detik


RAMDAN46 - Halo semuanya gimana kabarnya pada sehat ni ? mudah mudahan sehat selalu amiin. ya pada kali ini saya akan mencoba memposting Cara Shutdown Windows Hanya Dalam 1 Detik setelah sebelumnya admin memeposting informasi tentang AKHIRNYA WINDOWS 8.1 BERHASIL MELAMPAUI WINDOWS XP.
pada saat ini pengguna komputer memang semua ingin serba cepat dalam menyalakan komputer, mengoperasikannya hingga mematikan komputer.
nah, terkadang kalo kita terdesak kita ingin komputer kita itu cepet mati namun pada kenyataannya windows harus menghentikan prosesnya secara Prosedual atau prosedur tertentu yang harus di jalankan oleh windows.
tapi tenang saja sesuai judul di atas admin akan membagikan sebuah trik dimana kita bisa mematikan komputer kita tidak lebih dari 5 menit
yaitu menggunakan bantuan sebuah software yang bernama SuperFast Windows Shutdown
Langkah - langkahnya :
  1. Download  SuperFast Windows Shutdown 
  2. Kemudian install seperti biasa
  3. Seetelah berhasil terinstall maka akan terdapat 2 icon ini pada desktop kalian


4. Jika kamu ingin melakukan Shutdown dengan cepat, klik pada icon Super Fast Shutdown, jika ingin  Restart/Reboot dengan cepat, kamu bisa gunakan Super Fast Reboot
Namun sebaiknya cara ini tidak terlalu sering dilakukan dan alangkah baiknya cara ini dilakukan jika memang dalam keadaan terdesak saja. Karena jika kamu terlalu sering melakukan cara ini akan bisa merusak komponen komputer kamu karena harus dimatikan secara paksa.

Link Download :
Download
Size 328,55 Kb
Via Mediafire


EmoticonEmoticon