Wednesday 20 May 2015

Microsoft Meliris Office untuk Smartphone Android



Tidak bisa disangkal bahwa saat ini Android merupakan sistem operasi mobile paling populer di dunia. Data terakhir menyatakan ada lebih dari 1 milyar orang yang menggunakan OS ini, waw sungguh angka yang fantastis.
Besarnya jumlah pengguna Android inilah yang membuat Microsoft sangat tergiur untuk menghadirkan aplikasi produktivitasnya ke platform tersebut. Tentu microsoft tidak ingin membuang kesempatan emas ini.
Setelah mereka sebelumnya menghadirkan Microsoft Office ke tablet Android, kini Microsoft melanjutkan lagi ekspansinya dengan merilis Office untuk smartphone Android.
Dibandingkan dengan Office Mobile yang ada saat ini, Aplikasi Office ini menghadirkan fitur yang jauh lebih lengkap, sama seperti yang bisa kamu temui di tablet Android namun telah dioptimasi untuk layar yang lebih kecil.
Microsoft Office untuk Smartphone Android masih dalam fase preview dan terdiri dari Word, Excel, serta PowerPoint. Saat digunakan aplikasi ini akan langsung menggantikan Office Mobile yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu.
Bagi kamu pengguna Smartphone Android yang ingin mencoba Microsoft Office Preview silahkan langsung gabung di halaman Google+ ini, lalu klik link WordExcel, dan PowerPoint untuk bergabung menjadi tester.
Setelah itu butuh waktu kurang lebih 4 jam bagi Google Play untuk memberikan permission. Jika permission telah terupdate, baru kamu bisa klik lagi link diatas untuk mulai menginstall Office Preview di smartphone Android kesayangan kamu.

Link Download Office untuk Tablet Android


2 komentar

Ijin Sedot nih gan

oh iya silahkan gan :)
terimakasih telah berkunjung :D


EmoticonEmoticon