Wednesday 20 May 2015

Microsoft Office Preview untuk Tablet Android


Tentu sobat semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, ya microsoft office ini merupakan software jebolan microsoft yang sangat populer karna kegunaannya yang sangat luar biasa, mulai dari  word, excel, power point, acces, database, dan lainnya. yang masing masing memiliki kegunaan yang berbeda beda, dan bahkan memiliki kelebihan di bandingkan software sejenisnya. 

kali ini microsoft benar benar mengambil langkah berani dengan  menghadirkan layanan unggulannya ke platform kompetitor mereka dan perlu sobat ketahui microsoft menggratiskannya untuk layanan android. Microsoft Office Preview untuk Android sebelumnya telah dirilis khusus untuk beta tester yang terdaftar saja, tetapi kini semua pengguna tablet Android sudah bisa mencobanya langsung dan mendownloadnya melalui Google Play. 

screenshoot :




Untuk bisa menginstall Microsoft Office Preview untuk Android ini, device sobat haruslah:
  • Berupa tablet (bukan smartphone) berukuran layar 7 inch – 10.1 inch
  • Menggunakan Android KitKat atau Lollipop
Jika device kamu sudah memenuhi ke dua persyaratan diatas, maka silahkan langsung saja download dan install Microsoft Office Preview melalui Google Play.
Perilisan Microsoft Office untuk Android ini semakin memanjakan pengguna Android dan mengukuhkan posisi Microsoft sebagai perusahaan yang paling mendukung platform kompetitornya, meskipun kompetitornya tidak melakukan hal yang sebaliknya. Microsoft Memanjakan Android dan iOS, Meskipun Apple dan Google Tidak Peduli dengan Windows Phone
Belum ada informasi kapan Microsoft Office Final ini akan dirilis, tetapi kita akan langsung kabarkan begitu Office Final untuk Android ini tersedia bagi publik sekian dan terimakasih :D

2 komentar

Mantav nih gan
biasanya ane pake yang open office kyk di linux
sekarang udah ada Microsoftnya

iya microsoft memang sedang ambisius.


EmoticonEmoticon