Wednesday 10 June 2015

DriverPack Solution 15.6 Terbaru Full iso


RAMDAN46 - DriverPack merupakan sebuah software yang berisi kumpulan Driver yang di bundle / di bungkus menjadi satu sehingga memudahkan sobat semua tidak perlu lagi mencari cari driver dari satu website ke website lain. DriverPack ini cocok untuk semua jenis merk laptop, notebook, netebook, termasuk komputer. ingat semua merk. dan satu lagi kelebihan software yang mantap luar biasa abis ini yaitu support semua jenis sistem operasi mulai dari windows 2000/2003/XP/Vista/7/8/8.1 termasuk Windows 10 Technical Preview. hebat kan ?

Namun kekurangan software yang satu ini yaitu memiliki ukuran yang besar sehingga membutuhkan keseriusan dalam mendownload software yang satu ini. namun semua itu terbayar dengan kualitasnya serta kegunaannya yang sangat luar biasa.

Degan DriverPaack Solution terbaru ini, sobat yang hobi install ulang komputernya dan tentu setelah itu sobat butuh driver yang harus terinstall dalam komputer sobat, dengan DriverPack ini sobat tidak usah repot lagi karna selain penggunaannya yang sangat mudah hanya dalam 3 kali klik, jadi sobat tidak usah khawatir lagi dengan soal driver sob.

Tentu bagi kalian yang bergerak di bidang teknisi komputer peran DriverPack ini sangat lah penting, Driver dalam sebuah komputer tentu sangat di butuhkan,  kalo pun sobat mendownload di dalam situs resmi dari komputer yang sobat ingin eksekusi, tentu pengetahuan khusus sangat di perlukan, namun dengan Driverpack solution ini, Newbie sekalipun tidak akan sulit menggunakannya, karena sistem kerja yang otomatis membuat  DriverPack Solution 15.6  atau terbaru solusi dan pilihan terbaik untuk menghemat waktu sobat dalam proyek instalasi komputer. jadi tunggu apalagi ayo download segara di sini 


Cara menjalankan :

  1. Download terlebih dahulu DriverPack nya. (yaiyalah-_-)
  2. Kemudian mount file 'DRP_15.6_Full.iso' bisa menggunakan winrar/ultraiso atau software sejenisnya
  3. jika sudah jalankan 'DriverPackSolution.exe'
  4. tunggu sebentar karna sedang menscan driver yang cocok untuk komputer sobat
  5. langkah terakhir klik install
  6. tunggu hingga selesai kemudian restart komputer sobat
  7. selesai !
  8. enjoy !

Link Download : 
DriverPack 15.6
via usercloud
size 10.22 gb
DriverPack 15.6
Dirrect link
size 10.22 gb



Thanks, semoga bermanfaat !


1 komentar

i see your work..your working style is awesome...good work...keep it up..DriverPack Solution 15.6 ISO


EmoticonEmoticon