Saturday 13 June 2015

Twitter Luncurkan Fitur Baru : Perekam dan Edit Video

RAMDAN46 - Twitter siapa yang tidak kenal dengan media sosial ini, yups tidak beda dengan media sosial kompetitornya yaitu facebook, pada intinya media sosial ini memiliki tujuan yang sama yaitu mempererat tali silaturahmi, hehe .
Namun jika kita mendengar media sosial tentu ada dua sisi yang tidak bisa di hilangkan itu sudah mutlak adanya, yaitu sisi negatif dan positif, sisi negatifnya akhir akhir ini twitter banyak disalah gunakan oleh para pengguna yaitu Prostitusi online, dan masih banyak lagi penyalah gunaan media sosial ini, 
Dari sisi positifnya twitter ini bisa kita gunakan untuk berjualan, promosi, meperbanyak teman, mencari informasi, berbagi informasi, dan masih banyak kegiatan posotif yang bisa di lakukan di media sosoial twitter ini, namun kembali lagi kepada penggunanya, dia membuat twitter atau punya akun twitter untuk apa ? namun bagi para sobat yang membaca artikel ini mudah mudahan  tidak termasuk orang yang menyalahgunakan media sosial twitter.
Ya kita kembali ke pokok pembahasan karna saya telah melenceng jauh dari judul di atas ya, malum karna saya terbawa suasana hehe, Twitter kini  meluncurkan fitur terbarunya yaitu memberikan sebuah aplikasi multimedia terbaru yang memungkinkan pengguna mengambil video lalu mengeditnya langsung di smartphone.
Fitur baru Twitter tersebut resmi diluncurkan pada hari ini dan mulai tersedia untuk pengguna iPhone dan smartphone Android.
Twitter mengungkapkan kehadiran aplikasi terbaru untuk merekam dan mengedit video tersebut dalam kicauan resmi mereka.
"Dengan video di Twitter, Anda dapat menangkap dan berbagi momen yang bermakna dalam kehidupan dari perspektif Anda,” tulis Twitter.
Aplikasi video terbaru milik Twitter itu diklaim akan memudahkan pengguna merekam video, mengeditnya, lalu membagikannya melalui media sosial. Dengan diluncurkannya aplikasi tersebut, Twitter bergerak selangkah lebih dekat untuk menjadi kompetitor yang setara dengan YouTube dan Facebook.


EmoticonEmoticon