Friday 19 June 2015

2 Game Di Luncurkan Untuk PC Windows 10


RAMDAN46 - Microsoft membawa dua game populer untuk perangkat PC berbasis Windows 10. Phil Spencer, Kepala Divisi Xbox Microsoft, mengungkapkan di Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 bahwa Gears of War: Ultimate Edition dan game Killer Instinct versi 2013 akan hadir untuk Windows 10.
Developer game, Iron Galaxy Studios, mengonfirmasi pernyataan Spencer bahwa game Killer Instinct nanti akan mendukung fitur cross-platform. Dengan demikian, gamer di PC dapat berkolaborasi atau bermain bersama dalam modus multiplayer dengan gamer di Xbox One.
Permainan ini bukanlah judul baru, namun perusahaan mencoba untuk menambah serunya permainan dengan teknologi cross-platform. Selain game Killer Instinct yang diungkap, developer Hello Games juga menyebutkan bahwa game No Man's Sky akan diluncurkan untuk PC bersamaan dengan rilisnya untuk versi PlayStation 4.
Pada event E3 tahun ini, demonstrasi game Uncharted 4: A Thief's End ditampilkan dan menarik perhatian pengunjung. Game petualangan terbitan Sony ini memang cukup dinantikan kehadirannya.
Disebut-sebut Uncharted 4: A Thief's End akan dirilis pada kuartal pertama 2016. Game terbaru ini menampilkan kembali tokoh jagoan Nathan Drake.

2 komentar

sudah punya bajakan windows 10 blum gan :D soalnya ngiler nih pengen ganti windows :D

punya gan cuma masih preview :D


EmoticonEmoticon