Sunday 14 June 2015

BlackBerry Kenalkan Fitur Anyar BBM Untuk Pengguna Ios


RAMDAN46 - Sudah tidak asing lagi di telinga kita jika mendengar yang satu ini yups, BBM ( Blackberry Messenger ) Platform pesan BlackBerry yang dikenal sebagai BlackBerry Messenger (BBM) kini sedang menekankan keamanan. Hal itu terlihat dari BBM versi Beta terbaru untuk iOS.
BlackBerry tampaknya menambahkan fitur baru dalam bentuk 'Private Chat'. Seperti namanya, fitur itu memungkinkan pengguna membuat private chat, yang mana informasi kontak disembunyikan dan pemberitahuan pesan akan dikirim secara diam-diam.
Selain itu, pesan juga akan terhapus, ketika chat tidak aktif atau saat chat ditutup. Kendati demikian, yang perlu diingat adalah private chat hanya akan tersedia bagi pengguna yang telah subscribed ke Timed Message dan bundle Retraction, yang dapat ditemukan di bawah “Privacy and Control”.
Bagi yang awam dengan subscription, sejatinya Time Message dan Retract adalah fitur yang dikelarkan BlackBerry untuk BBM tahun lalu. Tetapi tahun ini, BlackBerry memutuskan untuk menempatkan Time Message dan Retract ke dalam bundle dan menjualnya di-subscribed dengan harga USD0,99 per bulan.
Hal ini bukan berarti, fitur off limits to non-subscriber membuat pengguna hanya terbatas pada tiga pesan waktunya dan tiga retraksi, dibandingkan pelanggan yang memperoleh akses tak terbatas. Keputusan BlackBerry ini dianggap tak salah, mengingat masih banyak platform pesan di luar sana yang lebih populer.


EmoticonEmoticon