Monday 15 June 2015

Teknologi Virtual Reality Kembangkan Industri Game


RAMDAN46 - Teknologi virtual reality tidak asing lagi di telinga para penggemar gadget maupun para gamers. Teknologi tersebut akan semakin digunakan untuk mendukung perkembangan industri game.
Teknologi virtual reality ini akan dimunculkan pada event akbar pameran game terbesar Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar mulai 16-18 Juni 2015. Event tersebut diharapkan juga menghadirkan game yang paling dinantikan seperti seri Game Call of Duty terbaru dan Star Wars.
Teknologi Virtual reality akan lebih banyak diungkap dan dipamerkan pada event tersebut. Oculus Rift juga disebut-sebut akan bekerjasama dengan Microsoft Xbox untuk mendukung game streaming.
Headset Rift rencananya akan mulai dijual pada awal tahun depan. Event E3 juga bakal menampilkan para pemain besar seperti Sony PlayStation dan Xbox. Studio game juga dihadirkan antara lain Electronic Arts (EA) dan game Star Wars Battlefront.
Event yang diprediksi menarik minat lebih dari 40 ribu pengunjung itu juga menghadirkan Bethesda, yang kabarnya akan mengumumkan game Doom terbaru. E3 yang diadakan di Los Angeles Convention Centre juga menampilkan sekira 200 exhibits.


EmoticonEmoticon