Sunday 24 May 2015

Avast Antivirus 2015 Official (Direct Link)


Avast Antivirus 2015 - Saya rasa sobat semua sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. ya avast merupakan antivirus yang mempunyai proteksi yang sangat baik dan memiliki tampilan elegan, sedap di lihat enak di mata. selain itu avast merupakan salahsatu antivirus terbaik di dunia oleh karena itu, tidak usah ragu lagi dengan software yang satu ini, selain juga menwarkan fitur yang sangat luar biasa dan kenyamanan bagi penggunanya.

Avast memiliki Interface program yang elegan, dengan dukungan proteksi anti virus yang kuat, Terbukti dengan system yang canggih nya, Avast memiliki system scaning secara booting yang mana bekerja di saat windows sedang tidak bekerja, namun avast berusaha melibas virus-virus yang berusaha menggerogoti System dan file sobat.

Di versi Anyar ini, tentu kinerja dan kemampuan Lebih di tingkatkan guna memanjakan pengguna dalam hal penanganan system windows, software, serta dokument penting lainya dari penyakit penyakit Cyber Virus.

Perbedaan di versi gratis dan Versi berbayar Internet Security tentu sangat berbeda, Dimana versi Avast Antivirus Free hanya untuk perlindungan dengan kategori biasa, sedangkan Untuk Versi Avast Internet Security, kehandalam dalam proteksi tentu sangat di prioritaskan terutama yang sering berselancar internet.

Tidak di pungkiri, jaman sekarang sudah Internet , Hal yang kita tidak duga akan menjadi sebuah boomerang apabila kita hobi berselancar internet namun kurangnya keamanan proteksi Internet di dalamnya.

proteksi internet yang di tawarkan Avast internet Security 2015 versi terbaru ini , sudah menjadi proteksi All in one, yang mana , proteksi dalam segi offline sangat kuay, dan juga proteksi internet pun sangat kuat.

namun untuk pra gamers, secara pengalaman, Anti virus ini cukup Over dalam Proteksi Crack atau segala macam activator game, jadi di sarankan , Lebih profesional dalam memanage Exclusion program yang tidak ingin di proteksi. Sudah tidak sabar ingin menjajal versi terbaru ini sobat. ? silahkan. .

Link download yang saya sediakan ini langsung dari situs resminya avast, dan di sana terdapat beberapa edisi antivirus avast yang bisa sobat pilih. 

Avast
Avast Edition

Avast Free antivirus juga tidak kalah hebat dengan antivirus berbayar lainnya, asalkan selalu up to date. proteksinya pun dapat menyamai dengan antivirus berbayar, karna ingat belum tentu antivirus berbayar bisa memproteksi perangkat sobat sepenuhnya, karna percuma saja kalo antivirus berbayar jarang di update. ya percuma, jadi intinya sering update lah antivirus sobat minimal seminggu sekali.

Silahkan unduh dan jangan khawatir perangkat sobat terkena virus karna sudah di lindungi avast, hehe

Link Unduhan :
Unduh Avast AV
direct link
Official Link


EmoticonEmoticon