Saturday 23 May 2015

Ini Dia Daftar Browser Favorit Bulan ini



Browser merupakan sebuah aplikasi perantara untuk menghubungkan pengguna dengan internet, untuk mencari gambar, mencari informasi, mencari video, mendownload file bahkan lebih banyak lagi yang bisa di lakukan dengan menggunakan sebuah Browser. 

Ponsel pintar terutama perangkat basis Android memang memiliki kelebihan tersendiri, seperti salah satunya adalah kenyamanan dalam mengakses internet. Meski demikian, tidak berarti aplikasi browser default bawaan perangkat lebih nyaman digunakan, ada aplikasi pihak ketiga yang memiliki kenyamanan tersendiri.

Android Browser Google Play
Browser Android

Chrome, Firefox, Opera, dan lain sebagainya adalah salah satu dari sekian banyak aplikasibrowser yang kita kenal. Meski aplikasi tersebut memiliki banyak peminat, bahkan cukup dikenal sebagai aplikasi browser favorit di Play Store namun ternyata masih banyak aplikasi lain yang lebih menarik.
Bukan hanya sekedar fitur yang berbeda, karena hal tersebut tergantung dari kenyamanan pengguna. Seperti halnya Chrome yang bisa menerjemahkan bahasa langsung sebuah halaman situs, sedangkan Opera bisa lebih mengkonversi akses halaman situs lebih kecil.
Ada beberapa hal tersembunyi yang dimiliki aplikasi lainnya, bahkan dalam daftar secara global beberapa aplikasi diluar yang disebutkan diatas ternyata memiliki peringkat lebih tinggi. Ada beberapa aplikasi browser yang cukup patut dicoba karena memiliki beragam fitur, seperti gambar di bawah.
browser paling cepat adan ringan
Daftar Browser Favorit
Berbeda dari gambar yang ada diatas, halaman tersebut didapat memang langsung dari Google perihal daftar nama aplikasi browser favorit yang ada di Play Store. Namun masih ada daftar aplikasi browser lainnya yang memiliki tampilan dan fitur yang dianggap paling menarik.
Di bawah ini merupakan daftar aplikasi browser terfavorit di Play Store yang dinilai memiliki penampilan desain antarmuka, serta fitur yang dianggap paling menarik.
browser favorit
Browser Paling Bagus
nah gimana ? apakah browser sobat semua termasuk dalam daftar Browser terfavorit di atas ? kalo saya sih termasuk, karna browser favorit saya adalah Uc Browser. sekian dan terimakasih semoga bermanfaat :D salam sukses !


EmoticonEmoticon