Wednesday 6 April 2016

WOow Prosesor AMD APU A-Series Generasi ke-7 Diluncurkan

Wallpapper AMD

Kabar Gembira Bagi para Gamers, AMD hari ini mengumumkan ketersediaan lebih awal dari prosesor mobile AMD APU A-Series generasi ke-7. Prosesor ini diatur untuk mendukung notebook terbaru yang didesain oleh HP Inc.
Prosesor yang menggunakan APU terbaru dilengkapi dengan video canggih, grafis, performa dan fitur-fitur keamanan yang didesain untuk mendorong produktivitas serta hiburan.
Prosesor-prosesor AMD APU A-Series generasi ke-7 (bernama kode Bristol Ridge) ini juga diklaim menyediakan efisiensi energi yang baik. Desain PC OEM baru ini ditenagai oleh prosesor-prosesor mobile AMD APU A-Series generasi ke-7-mulai dari notebook ultrathin, convertible notebook hingga All-in-Ones (AIO) yng akan dipasarkan pertama kali adalah HP ENVY x360 dan OEM lainnya.
AMD APU A-Series generasi ke-7 akan memungkinkan pengguna untuk menikmati multimedia terkini, merasakan video dalam resolusi Ultra HD 4K dan dukungan teknologi AMD FreeSync untuk gambar yang tanpa patah-patah, artefak - performa game online dalam notebook yang mumpuni dan konfigurasi AIO.
AMD akan secara resmi memperkenalkan AMD APU A-Series generasi ke-7 dan memamerkan beragam desain OEM pada acara Computex 2016 pada 31 Mei hingga 4 Juni di Taipei, Taiwan. hebat bukan ? mari kita tunggu kehadirannya, stay tune guys di blog kesayangan mu ini.


Ketahui Juga Intel Core i3 VS Core i5 mana yang Lebih Jago


EmoticonEmoticon