Tuesday 3 October 2017

Download TPW 1.5 (Turbo Pascal for Windows) 100% Work


TPW 1.5 (Turbo Pascal for Windows) - Sedikit curhat setelah saya googling, saya banyak mencari kesana kemari di situs luar dan dalam negri banyak sekali aplikasi yang saya butuhkan ini, namun nyatanya setelah saya coba install kan ke komputer saya kebanyak gamau terpasang atau erorr pas saya install, namun setelah saya berjuang mati matian karna demi tugas dan ingin bisa akhirnya ketemulah yang benar - benar cocok dan 100% worked no erorr, ok lanjut ke pmbahasan

Turbo Pascal for Windows atau sering di kenal dengan TPW adalah sebuah program yang digunakan dalam penggunaan bahasa pemrograman PASCAL pada komputer dengan operating sistem berbasis windows. Turbo Pascal sendiri merupakan versi pemograman yang populer dalam PASCAL. Dan PASCAL sendiri merupakan bahasa standar dalam dunia pemograman komputer.

Pascal adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling sederhana dan merupakan bahasa yang dasar, sehingga jika kamu ingin menjadi seorang programer dan ingin mengerti bahasa pemograman maka Pascal adalah salahsatu bahasa pemograman yang wajib, mutlak, dan kudu di kuasai.

Mungkin berbagai program yang berhubungan dengan kehidupan kita dapat dikonsepkan dengan algoritma dan pascal ini. Sebagai contoh nih kebetulan saya juga mempunyai tugas mata kuliah pemograman sama seperti kalian yang sedang mencari aplikasi TPW 1.5 ini, yang nantinya akan di tugaskan membuat program sesuai dengan apa yang kita inginkan dan program tersebut harus logis ya seperti yang saya bahas di atas.

aplikasi pemograman yang akan saya bagikan ini adalah versi  TPW 1.5 karna dosen mata kuliah saya menyarankan untuk memakai di versi ini. oke sudah basa basinya ya, untuk link download nya saya cantumkan di bawah ya, dan buat sobat yang sedang membuat project semangat ya terutama buat yang sekelas dengan saya hehe,

Screenshoot :



Link Download : Turbo Pascal for Windows (TPW) 1.5 [ Via Google Drive]
                              *Tasted on Windows 7 32 Bit >100% Worked

Cara Instalasi :
1. Ekstrak dulu File yang sudah di download
2. Buka TPW 1.5
3. Double klik instal.exe
4. Tinggal ikuti instruksi instalisasinya.

Nb: ini di khususkan untuk windows 7 32 bit ke bawah, untuk 64 nanti akan saya upload lagi         jaklau ada pantau terus ya di sini kalo perlu di bookmark

Akhirkata sekian dan semoga bermanfaat :) dan jika dirasa ini penting maka saya sarankan bagikan ke teman teman sobat dan kerabat kamu ya sob hehe terimakasih

Wassalam  !


EmoticonEmoticon