Friday 14 November 2014

10 Smartphone Android Tercepat 2014

10 Smartphone Android Tercepat 2014


Pembesut software benchmark Android ternama, AnTuTu, baru saja merilis daftar produk dengan kinerja terbaik hingga kuartal ketiga tahun 2014 ini.
AnTuTu adalah pemimpin aplikasi benchmark pada platform Android. AnTuTu Benchmark diciptakan untuk mengukur kinerja komputasi prosesor perangkat Android dengan sejumlah pengujian, seperti membuka halaman browser, memutar video, melihat foto, hingga menjalankan game.
Dari sekian banyaknya smartphone Android yang dirilis hingga kuartal ketiga tahun 2014, ada sepuluh smartphone yang berhasil meraih performa tertinggi. Berikut infografisnya berdasarkan data yang dirilis oleh AnTuTu.

Dari infografis tersebut, hanya Samsung yang memiliki dua wakil, yaitu Galaxy Alpha dan Note 4. Keduanya hanya kalah dari Meizu MX4. Sedangkan OnePlus One menempel di peringkat keempat. Galaxy Note 4 sendiri baru saja dirilis di Indonesia dua minggu lalu dengan harga Rp9.499.000.
bagi anda yang ingin memiliki smartphone android yang performanya cepat semoga artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan yang bermanfaat bagi agan agan sekalian .

terimakasih :)


EmoticonEmoticon