Friday 29 May 2015

Ini Dia PC Mungil Intel Bundling dengan Layanan Broadband

Intel Singapura, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan StarHub untuk menawarkan PC mungil berbentuk stik atau dikenal dengan nama Intel Compute Stick. Perusahaan telekomunikasi tersebut menyediakan bundling layanan Fibre Home Broadband 1Gbps.
Pelanggan yang mendaftarkan sebagai pelanggan broadband StarHub akan mendapatkan Intel Compute Stick tanpa biaya tambahan. Bundling tersebut tersedia mulai hari ini di Consumer Electronics Exhibition (CEE) di Suntec City dan di beberapa StarHub Shop.
StarHub merupakan perusahaan telekomunikasi pertama di dunia yang menawarkan Intel Compute Stick bersama dengan layanan broadband berlangganan. Intel Compute Stick merupakan komputer berukuran kecil yang dilengkapi dengan RAM 2GB, storage 32GB untuk versi OS Windows. Kemudian, opsi OS Ubuntu dengan memori 1GB dan storage 8GB.
Dengan Intel Compute Stick, Anda bisa mengubah televisi menjadi perangkat komputer. Perangkat ini sudah diperkenalkan di Indonesia pada 5 Mei 2015.
Intel Compute Stick rencananya akan tersedia pada akhir Juni dan dibanderor di bawah Rp2 juta. Perangkat unik ini ditujukan kepada home consumers dan bisnis. Harga yang Cukup Terjangkau, apakah sobat tertarik dengan perangkat yang satu ini. ?

5 komentar

ya mungkin itu kekurangannya gan.

ada lagi ga yang lebih dari itu ? soalnya 2gb tak cukup bagi ane

ada kayaknya gan kalo agan mesen langsung.
terimakasih kunjungannya.

makin canggih aja,
pc kecil gitu |o|


EmoticonEmoticon