Monday 8 December 2014

INILAH 5 Smartphone Terbaik 2014


RAMDAN46 - Beberapa smartphone menampilkan fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda. Pengguna juga disuguhkan dengan beragam brand serta harga smartphone yang berbeda.
Dilansir Dailystar, Minggu (7/12/2014), ada beberapa smartphone terbaik yang meluncur tahun ini. Smartphone ini antara lain Apple iPhone 6, Google Nexus 6, Sony Xperia Z3 Compact, HTC Desire EYE dan Samsung Galaxy Note 4.

Apple iPhone 6
Apple iPhone 6 diklaim sebagai smartphone Apple terbaru yang pernah diciptakan. Handset ini yang tercepat, teringan dan smartphone dengan kamera terbaik yang ada di pasaran. iPhone 6 memiliki keunggulan dari sisi kamera 8MP, tetapi tidak memiliki fitur anti air seperti pada Sony Xperia Z series.

Google Nexus 6
Mengusung layar 5,9 inci, Google menghadirkan Nexus 6 untuk pengguna gadget di Inggris. Diciptakan oleh produsen Motorola, Nexus 6 hadir dengan display Quad HD, tampil dengan fitur charging cepat hanya 15 menit serta OS Android 5.0 Lollipop. Walau memiliki kapasitas baterai yang besar (3220 mAh), tetapi handset ini tidak dibekali slot memori untuk penyimpanan eksternal.

Sony Xperia Z3 Compact
Sony Xperia Z3 Compact mengusung layar 4,6 inci dan didukung dengan prosesor quad-core Qualcomm 2.5GHz. Kamera 20.7MP disematkan pada handset anyar tersebut. Xperia Z3 Compact memiliki tombol yang didedikasikan untuk menjepret gambar. Smartphone ini anti air dan mampu menyelam hingga kedalaman 1,5 meter. Baterai pada Sony Xperia Z3 Compact tidak dapat dilepas dengan kapasitas 2600 mAh.

HTC Desire EYE
Smartphone HTC Desire EYE didukung dengan prosesor Qualcomm 801 dan layar 5,2 inci. Handset dengan fitur anti air seperti Z3 Compact ini diklaim sebagai smartphone selfie terbaik, yang memiliki kekuatan tembak pada kamera depan 13MP. HTC Desire EYE dinilai cukup berat dengan bobot 154 gram dan baterai yang tidak dapat dilepas (kapasitas 2400 mAh).

Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 tampil dengan display Quad HD 5,7 inci. Handset buatan vendor asal Korea Selatan ini diklaim memiliki kamera terbaik dan daya baterai yang tahan lama. Galaxy Note 4 memiliki RAM 3GB, penyimpanan internal sebesar 32GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB. Untuk perangkat Android, Galaxy Note 4 dinilai mahal dengan harga Rp9,5 jutaan.

2 komentar

btw harganya masih tinggi ya gan? karna rata" specnya manteb smua wkwkkw

iya gan namanya juga terbaik pasti mahal hehe .. makasih udah berkunjung .


EmoticonEmoticon