Thursday 28 May 2015

CCleaner v5.05.5176 All Edition Full Versi


RAMDAN46 - CCleaner merupakan sebuah salah satu deretan software utilities yang paling banyak di gunakan kerena kegunaanya yang ringan dan mudah. CCleaner dapat membantu sobat semua dalam membersihkan file sampah dari sistem operasi dan aplikasi browser internet dan file sampah dari aplikasi lain yang dimana dapat mengurangi jumlah memori bebas pada Hardsik dan selain membersihkan file sampah sobat bisa bergunakan untuk regitry tools, setting progam startup (progam akan berjalan saat memulai sistem operasi), mengetahui jumlah ukuran menurut jenis file, pencari file ganda.

CCleaner All Edition v5.05.5176 merupakan versi terbaru dalam bulan ini. Dimana setiap fendor software yang mengupdate suatu perangkatnya pasti akan semakin baik dan semakin kecil bug yang di dapatkan. CCleaner yang ada pada kesempatan kali ini ada versi edisi Professional, Bussiness dan Techical yang sudah full version karna saya telah melengkapinya dengan crack. jadisobat tinggal enjoy gak usah kesana kemari mencari crak CCleaner tinggal unduh aja di RAMDAN46. :D

Baik jika sobat tidak sabar karna ingin membersihkan dan membasmi sapah/junk file di komputer sobat, silahkan sobat download di link yang telah saya sediakan di bawah.







Panduan Instalasi :
  1. Download CCleaner v5.05.5176 All Edition melalui link di bawah
  2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  3. Jalankan installer CCleaner kemudian install seperti biasa
  4. Cek di system tray icon, apabila ada CCleaner > klik kanan > Exit
  5. Buka folder crack, lalu sobat pilih versi yang akan di gunakan, setelah itu copy semua file nya.
  6. kemudian pastekan di C:\Program Files\CCleaner, jika ada peringatan klik continue
  7. Selesai!

Link Unduhan :
Unduh CCleaner
via mediafire
size 6.17 mb
Unduh
more software
only ramdan46



EmoticonEmoticon